Rabu, 15 Juni 2011

treng treng tereeeeeeeeeeeeeeeng

Entah kenapa kali ini gua tertarik untuk membahas masalah anak instac. Yang akan gua bahas kali ini adalah tentang cowok.. jadi yang akan gua posting ya tentang cowok…
Sebelumnya gua buka dengan teka-teki..
Apa beda mobil ballap dengan mobil biasa???
Silahkan jawab dengan mengomentari postingan ini( tidak perlu tekan ‘reg’ dan ini ‘free’ alias gratis. Tapi kalau mau kirim donasi langung aja transfer ke rekening gua.. gua ikhlas kok)

7 Cowok terkeren :
1. Nanda
Mau tahu kenapa nanda Adrian gua nobatkan sebagai cowok terkeren di local..???
Ada aja…………
Ah,, mau tahu juga????
Mau tahu aja sih…-_-‘

Ok.. ok.. gua kasih tahu..
Lihat aja rambutnya bro ,, kulll abis…………………….
Sepengetahuan gua dia masih jomblo.. jika ada yang berminat dengan rambutnya silahkan hubungi dia.. nih gua kasih biodatanya…

nanda adrian
Nama : Nanda Adrian                            
E-mail : nandaadrian92@ymail.com
Jenis kelamin : laki-laki
Tanggal lahir : 23 Juni 1992
Kota asal : pariaman
Hubungan : lajang
Agama : Islam
Minat : music, sport, dan sleep
Kutipan : kenali saja dahulu, persepsi orang terhadap seseorang berbeda-beda
Perguruan Tinggi: ITB


2. Yusuf
Cowok satu ini cukup berpengaruh…. Mau tahu kenapa dia gua tempatka dia diurutan kedua???

Ya karena pengaruhnya.. andai saja rambutnya kayak nanda, mungkin dia gua tempatin nomor satu…. hehehe
Kenapa yusuf keren?? Gini ceritanya….*sensored*
Maap ….
Nih, gua kasih biodatanya saja:

yusuf
Nama : M. Yusuf Amartha
E-mail : yusuf_amartha@yahoo.com
Jenis kelamin : laki-laki
Tanggal lahir : 07 Agustus 1991
Kota asal : pariaman
Hubungan : Berpacaran dengan Sandryana Kusuma Wardani
Agama : Islam
Kutipan : nothing imposibe in this world
Perguruan Tinggi: Universitas Andalas






3. Alfim
Ini adalah idola semua cewek.. kegagahan, keuletan, ketegaran, kepintarannya, kebaikannya adalah idaman setiap cewek…. cewek instac mana sih yang nggak suka sama ipim … semua nya suka ipim dan upim…
ipim
Nama : Yasri Alfim
E-mail : yasri_alfim@yahoo.com
Jenis kelamin : laki-laki
Tanggal lahir : 28 Juni
Kota asal : Jakarta
Kutipan : amal yang paling utama adalah
memperlihatkan perilaku yang
indah ketika ditimpa cobaan



4. Randa
Ini cowok terkeren juga, suara merdu ganteng, gemar menabung, badan gede, ditambah suara bagus(udah tadi ya..) yang ingin kenalan harap hubungi 0813xxxxxxxxx
(karena suatu hal teks tidak dapat diperlihatkan)
randa
Nama : Randa Perdana
E-mail : randafirst@yahoo.com
Jenis kelamin : laki-laki
Tanggal lahir : 20 Juli 1992
Kota asal : pariaman
Hubungan : lajang
Agama : Islam
Minat : musik
Perguruan Tinggi: Universitas Andalas




5. Givan
Ini ketua kelas kita, dia berada dirutan kelima… kelima bukan berarti tidak keren, hanya saja kalah oleh no 1, 2, 3, dan 4… jago main gitar….
givan
Nama : Givantri zukma
E-mail : givantri@rocketmail.com
Jenis kelamin : laki-laki
Tanggal lahir : 12 November 1992
Hubungan : Bertunangan dengan Addini Surya Putri
Agama : Islam
Perguruan Tinggi: UPI


Untuk kali ini 5 aja yang gua sebutkan.. 2 lagi nyusul....,.
Siapakah mereka??????

Alfi….??
Fauzan…??
Rangga….??
Hari…????
Rio…???
To be continued
Who will the next????

8 komentar:

  1. mantapppppppppppppppp,
    gua tau kenap nanda jd yang terkeren......

    BalasHapus
  2. kenapa cuma yasri alfim yang ngga dicantumin hubungannya??? padahal kan aku dan diaaaaa... mmmmm

    BalasHapus
  3. yaaaa.... "gemuk" , manis, kuliah di psikologi unpad... >>> tidak terima dengan kata "gemuk" T_T

    siapa ini adminnya??? tega nian, hiksss

    BalasHapus
  4. kereeeeeen!!! siapa adminnya??
    kalo alfi dan rangga disatuin aja! wkwkwkwkwk!

    BalasHapus
  5. ckckck, tambah sama foto-fotonya dong min, eh adminnyo iki kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hoho 99x
      tidak hanya si iki mer.
      maaf adminnya kurang eksis..

      Hapus
  6. saya sebagai admin minta maaf kalau ada ada tulisan yang salah..

    kami menerima saran, kritikan, uang, dan makanan.. hohoho

    BalasHapus